Selasa, 22 November 2011

"Ya Allah sampaikan suratku ini untuk Ibu ku"

Assalamualaikum.
Ibuk apa kabar disana?...semoga Allah senantiasa melindungi dan memberi kebahagiaan ya buk..
Melalui surat ini aku pengen bercerita kepada Ibuk tentang sebuah kabar bahagia.

Buk sekarang aku sudah bekerja lo, aku sudah bisa cari uang sendiri, meskipun belum punya apa2 tp aku bahagia buk, aku berusaha keras untuk selalu mencari uang untuk nyenengin Bapak, Oh iya buk, Bapak juga Kangen banget sama Ibuk. alhamdulilah semua keluarga sehat dan baik2 saja. Ibuk ga usah cemas ya,.kami disini baik dan bahagia kok

Buk, bulan ini November 2011, genap 2 tahun aku ga ketemu sama ibu, rasanya baru kemarin ibuk sibuk dengan kenakalanku, kebandelanku. maafkan aku ya buk. Ternyata waktu bergulir begitu cepat, mengubah banyak hal dalam episode kehidupan kita, membuat kita harus berpisah selamanya,
Tapi aku sangat yakin waktu jugalah yang akan mempertemukan kita nanti buk dalam sebuah kehidupan yang indah.
insya allah.

Buk...Bagiku Ibuk adalah orang yang luar biasa, orang tua no 1 dan juara 1 di seluruh dunia, betapa berartinya Ibu dalam hidupku.
Terima kasih sudah mendidikku seperti ini, Terima kasih sudah memberikan yang terbaik buat aku.
Aku sayang,,aku cinta sama Ibu,
Ku janji suatu saat nanti akan mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita Ibu. "Sungguh ya Allah, betapa aku ingin membahagiakan Ibu ", aku ingin membuat beliau tersenyum bahagia. Semua keringatmu akan ku balas dengan sebuah keberhasilan dan kesuksesan yang luar biasa.

Terima kasih banyak,,, karena Ibu aku bisa bertahan sampai detik ini..sendiri melawan rasa sepi dan rindu demi mewujudkan harapan ibuk..Aku kangen sama ibuk



Anakmu


Riris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar